JKT48 2nd Official Guide Book Scan ~ Blognya Adhithama Gp. N

JKT48 2nd Official Guide Book Scan

Dan, Kita Ketemu Lagi Di Blognya Adhithama Gp. N
Di kali ini saya akan memberikan sesuatu yang spesial buat para Wota (julukan Fans 48 Family)

yaitu, saya memberikan Link yang menunjukan tentang isi dalam buku yang ber judul *JKT48 2nd Official Guide Book Scan*
bila saya tidak salah buku ini di jual dengan harga Rp.150.000, bila anda ingin melihat isinya tpi, tidak mempunyai uang, anda hanya cukup scroll ke bawah lalu anda menemukan Link yang bila anda klik, akan menunjukan web dari isi buku itu...

Jangan Khawatir, Gambarnya super HD deh, Di Jamin...
ScreenShoot dari Cover Buku Tersebut...

Linknya --- Klik 
Bila di inginkan sandi masukan --- 3977
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Categories

Blog Archive

ad

About Me

My photo
Hay... Salam kenal dari saya, saya merupakan mahasiswa dari Binus University semoga terhibur dan enjoy pada blog saya