ALBUM JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka ? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja ?) ~ Blognya Adhithama Gp. N

ALBUM JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka ? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja ?)


Di pertemuan ini, saya gak bakalan banyak ngomong, karna saya lagi bawaannya Gak Enak (BT)

oke langsung saja, di sini saya akan mengasih,
 Album JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka ? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja ?)

di dalam album ini terdapat, lagu di antaranya... :

  1. 1! 2! 3! 4! Yoroshiku
  2. Nagai Hikari (Cahaya Yang Panjang)
  3. Viva! Hurricane
  4. Yuuhi Wo Miteiru Ka
Dan, bila kalian menginginkannya, saya akan memberikannya GRATIS 

Bila anda ingin mendownload Album JKT48, Silahkan Klik Link di bawah ini ...
ALBUM JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka ? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja ?)

salam dari saya, Dah !!! :) :) :) :)
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Categories

Blog Archive

ad

About Me

My photo
Hay... Salam kenal dari saya, saya merupakan mahasiswa dari Binus University semoga terhibur dan enjoy pada blog saya