Album JKT48 - River ~ Blognya Adhithama Gp. N

Album JKT48 - River

Halooo, kembali lagi dengan Saya, dan juga ketemu lagi di blog saya... hahahaha
Kabar, kalian bagaimana ?, semoga saja Sehat ya....

udahlah, cukup ngobrol tentang pribadi, yo... Saya di sini mau mengasihi Album Idol Group asal dari Indonesia,
pasti donk tahu, siapa mereka..... !!!

*yups bener,
mereka adalah JKT48 saudara dari AKB48, tapi dari negeri berbeda juga,,,
dan, secara gratis saya membagikan kalian Album Mereka yang Berjudul RIVER,
okeh di dalam album RIVER terdapat lagu diantaranya :

  1. Kimi Ni Autabi Koi Wo Suru
  2. Mirai No Kajitsu
  3. River - Single Hits nya
  4. Sakura No Shiori

Okeh,
bila ingin mendownload Albumnya JKT48 - River, silahkan Klik Link di Bawah Ini
Album JKT48 _ RIVER 
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Categories

Blog Archive

ad

About Me

My photo
Hay... Salam kenal dari saya, saya merupakan mahasiswa dari Binus University semoga terhibur dan enjoy pada blog saya