System UI.apk Galaxy S4 for All Device QVGA ~ Blognya Adhithama Gp. N

System UI.apk Galaxy S4 for All Device QVGA

Halo semuanya,

ini adalah postingan pertama ane dalam pembuatan Blog, so bila ada kesalahan tolong di senggani ya, karna sya masih pemula dalam pembuatan Blog...

oke 2ThePoint, ane di postingan pertama ane, ane mau ngasih sebuah aplikasi, yaitu "SystemUI.apk" pastinya agan agan yg baca sudh mengenalkan yg disebut "SystemUI.apk" dri blakangnya aja sudah jelas ".apk" (Android PacKage) yaitu sebuah aplikasi buat para Android (Droiders) yang ane bagiin di sini adalah SystemUI Galaxy S4,

 sebelumnya Lakukan Ini dgn Keingina, dan bila ada kegagalan (itu sih derita Loe), itu semua bukan tanggung jawab saya...

mungkin cmn beberapa perubahan di antaranya

-Status bar transparant

-Toggle Bar


 

Yuk Kita menuju ke Alamat Linknya sja...

SystemUI.apk

Note:
Lebih Baiknya agan/Sista memasukan SystemUI.apk nya melalui Rooted,
Apk Rooted banyak di GOOGLE,,,
dan jgn lupa permissionya menjadi rw-r-r









Sya Ucapkan Trima Kasih, Sudah Berkunjung



Share:

1 comment:

Popular Posts

Categories

About Me

My photo
Hay... Salam kenal dari saya, saya merupakan mahasiswa dari Binus University semoga terhibur dan enjoy pada blog saya