Cara Gadget Android menjadi modem ~ Blognya Adhithama Gp. N

Cara Gadget Android menjadi modem

Selamat datang kembali pada Blogspot saya, saya ucapkan terima kasih sudah mau membaca dan melihat Blog saya,
oke tidak banyak kata saya akan memberikan cara,
"Bagaimana cara agar gadget Android agan menjadi Modem"

langkah - Langkah
1. Buka Setting - Developer 
aktifkan developernya lalu centang USB Debug

2. Hubungkan Gadget dengan PC/Laptop

3. Buka Setting - More (di Wireless & Network) - Tethering & Portable Hotspot
Centang USB Tethering/ USB Hotspot

4. Nyalakan Internet/Data agar terkoneksi
dan, jika sudah

5.Buka Network & And Sharing Center (di PC/Laptop)

Jika berhasil maka Set Up Connection nya udh ada di mode Globe

Testing on
Samsung Galaxy Tab 2 7.0
Samsung Galaxy Chat
Samsung Galaxy Young
Samsung Galaxy Fame

Jika ingin mengajukan pertanyaan, dimohon comment ya, dan juga meninggalkan Jejak

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Categories

ad

About Me

My photo
Hay... Salam kenal dari saya, saya merupakan mahasiswa dari Binus University semoga terhibur dan enjoy pada blog saya